Kuliner Crispy Duck & Sop Buntut Bakers Corner Bali

Kuliner bali yang selanjutnya adalah sebuah tempat yang menyajikan pastry dan aneka kue yang sangat enak yakni Bakers Corner. Aneka makanan jenis roti dan kue banyak sekali di sini dengan tampilan dan rasa yang enak, sudah dapat di pastikan para pengunjung akan merasakan kenikmatannya.

Selain makanan yang berjenis roti dan kue, Bakers Corner ini juga menyediakan makanan seperti bebek krispy. Proses memasak crispy duck di Cafe Pojok Baker’s Corner cukup lama sehingga bumbunya meresap ke dalam daging bebeknya. Dan lagi disajikan bersama nasi gurih, urap sayur dan dua sambal. Sambal yang biasa disajikan dengan crispy duck adalah sambal matah dan sambal bajak. Selain crispy duck yang menjadi andalan di Cafe Pojok Baker’s Corner, ada soup buntut yang juga jadi andalannya. Biasanya disajikan dengan mangkok tanah liat dan aroma dari daging buntut dan seledri bersama seporsi nasi putih, irisan jeruk tomat, mentimun, dan kerupuk melinjo atau emping, soup buntut ini nikmat dilidah.

 

Jika bosan dengan Indonesian Food, Baker’s Corner menyediakan Asian Food. Salah satunya Laksa, makanan khas Melayu yang patut dicoba. Laksa ini sebenarnya mie yang disajikan bersama kuah santan dengan lauk pauk berupa potongan tahu, telur puyuh dan udang. Cuma ada yang membedakan antara laksa Singapura dan laksa orang Indonesia. Laksa Singapura kuahnya menonjolkan rasa ebi. Sedangkan laksa Indonesia kuahnya lebih menonjolkan rasa kunyitnya.

Suasana yang diberikan Cafe Pojok Baker’s Corner sangat nyaman dengan adanya tempat yang santai, Cozy dan ber-AC namun bebas merokok. Ruangan dipisah menjadi dua lantai yaitu lantai satu, di ruang paling sudut disediakan pengunjung yang doyan merokok. Dan bagian depan ruangan, meja-mejanya sengaja tidak disediakan asbak. Untuk lantai dua berupa ruangan semacam hall yang digunakan untuk menggelar semacam event.

Soal harga, tidak perlu khawatir merogoh kocek banyak untuk bisa menyantap makanan recommended chef ini. Harganya berkisar Rp.68.000 hingga Rp.100.000. Minumannya pun cukup terjangkau, mulai Rp.12.000 hingga Rp.28.000. Bakers Corner terletak di Jalan Teuku Umar no 173, Denpasar. Buka dari jam 10.00 sampai jam 22.00.

Selamat Mencoba.

Source Pegi Makan Bakers Corner
Comments
Loading...