Warning: unlink(/tmp/a07a9e7469a12d3c9d2932b5469d7ca6-vfgW5w.tmp): No such file or directory in /home/infoprima3/public_html/pegimakan.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Kuliner Jakarta : Cafe Douwe Egbert Gandaria City

Jakarta sejak awal Maret lalu. Adinda Nesvia, selaku pemilik Douwe Egberts Coffee melihat bahwa kesadaran masyarakat atas kualitas biji kopi semakin membaik. Ia juga menambahkan bahwa sebuah tren ngopi di coffee shop yang telah menjadi gaya hidup di kota-kota besar di Indonesia sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Mengusung tema kedai kopi ala Belanda dengan konsep interior yang terasa sangat homey, suasana cafe Douwe Edgeberts di Gandaria City seakan membawa anda ke negeri Belanda dengan keberadaan berbagai macam aksesoris unik bertemakan sejarah DE yang sudah berdiri sejak tahun 1753.

Untuk menemani mencicipi kopi, teh, maupun cokelat hangat di Douwe Egberts, tersedia juga berbagai macam pastry ala Eropa, pasta, dan sandwichCicip Espresso, Stroopwafel Caramel Latte, Bitterballen, dan Applecrumble. Taste espresso terasa pas di lidah, tidak meninggalkan rasa pahit di lidah. Sementara untuk Stroopwafel Caramel Latte yang menjadi menu andalan DE Coffee Gandaria City, rasanya sangat pas, tidak terlalu manis.

Cocok bagi casual coffee drinker yang tidak begitu suka dengan kopi yang terlalu strong. Untuk cemilannya, rasanya juga enak, rasa apel sangat terasa di lidah, namun tidak telalu manis. Sementara itu, lelehan keju menemani setiap gigitan saat menikmati Bitterballen yang disajikan oleh DE Coffee. 

Rp 75.000,00
Gandaria City, Lantai Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda

Source Makan makanmakan.com/douwe-egberts-coffee-gandaria-city
Comments
Loading...