Kuliner Jakarta : Dapur Buntut Pik, Ruko Garden House

Dapur Buntut Pik telah membuka cabang baru di kelapa gading, restoran ini sudah terkenal dengan beragam hidangan buntut. Berdiri sejak tahun 2012, Dapur Buntut Pik sudah memiliki banyak menu yang disajikan dengan berbagai variasi yang menggugah selera. Dua menu yang dapat dicoba, diantaranya Buntut combo dan Bakmi buntut. Dalam sepiring Buntut combo, ada delapan buah daging buntut berukuran mini dengan bagian tulang berdampingan kuah sup buntut yang gurih, emping, sayuran segar dan sambal dadak (bernama sambal dadak, karena saat pembuatan masih fresh), lalu penaburan bawang goreng di atasnya pun menambah sensasi kriuk saat memakan daging buntut ini.

Hasil gambar untuk Dapur Buntut Pik, Ruko Garden House

Bakmi Buntut, tekstur mie yang halus dengan kombinasi bumbu yang pas dan potongan daging buntut, dilengkapi dengan kuah bakso sapi, yang banyak akan membuat kenyang. Nah, untuk penutup di Dapur Buntut Pik bisa memesan Es Campur Solo diantara beberapa pilihan menu dessert yang lain. Isinya yang sederhana, terdiri dari: campuran potongan nangka, kolang kaling, tape, kacang merah, cendol, cincau, dan es serut yang dicampur dengan susu plus sirup manis didalamnya.

Hasil gambar untuk Dapur Buntut Pik, Ruko Garden House

Rasanya yang segar akan membuat tak henti hentinya menyuap Es campur Solo ini.

Rp 5.000,00
Ruko Garden House, Blok B No. 18E, Bukit Golf Mediterania, Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Source dapurbuntutpik.com
Comments
Loading...