Kuliner Jakarta : Gulai Tikungan (Jl. Mahakam, DKI)

Ingin santap nikmat di Blok M? Ada salah satu tempat makan yang kali ini akan direkomendasikan untuk Anda yang suka Gulai dan ingin memanjakan lidah plus mengkenyangkan perut, adalah Gultik yang artinya Gulai Tikungan, dinamakan Gulai Tikungan karena letaknya yang berada di tikungan Jalan Makaham. Porsi pada Gulai Tikungan memang terbilang sedikit namun terbayar dengan nikmatnya rasa pada Gulai Tikungan ini, dan kalaupun masih ingin melahap lagi Anda bisa menambah kok, sebab harganya relatif murah, 1 Porsi Gulai Tikungan dihargai Rp. 7000,00.

Gulai Tikungan ini sudah mulai berjualan sejak tahun 1980. . Biasanya Gulai Tikungan ini buka dari jam 2 sore sampai jam 10 malam, hanya saja jangan kaget kalau tiba tiba Anda dateng banyak yang mengantri dan zonk karena tidak kedapetan Gulai. Sebuah piring tertutup nasi mengepul panas dengan irisan jeroan kambing. Kuah gulai baru kemudian diguyur ke dalam piring. Untuk menambah rasa, jangan lupa menambahkan bawang goreng dan kucuran jeruk nipis.

Jika ingin tambahan pedas atau manis, di meja sudah tersedia sambal dan kecap manis. Jangan terlalu banyak mengambil sambal, karena sesendok saja akan membuat rasa pedas menempel di lidah Anda. Selamat Bersantap Ria!!!

Nama Restoran : Gulai Tikungan
Jenis Makanan : Indonesian Food
Menu Favorit : Gulai
Jam Operasinal : 14.00 s/d 22.00
Rp 7.000,00
Jl. Mahakam, Bulungan, Jakarta Selatan

Source Makan makanmakan.com/gulai-tikungan-manjakan-lidah-kenyangkan-perut
Comments
Loading...