Kuliner Jakarta : H.E.M.A (Tebet Indrayana Square, Jakarta)

???????????????????????????????????????????????????????????????

H.E.M.A
Tebet Indrayana Square, Jalan MT Haryono Kav 89, Tebet, RT.11/RW.5, Tebet Bar., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Cheese inside. Ordered the classic menu, HEMA fried rice. Ini nasi goreng bentuknya mirip nasi goreng Jepang yang dibungkus didalam telur dadar gitu. Cuma bedanya, nasi goreng Belanda kaya akan mentega. Rasa gurihnya pas, dan telur dadarnya menetralisir rasa asin mentega di nasi. Yang bikin menu ini kurang Belanda adalah adanya emping! Iye, kerupuk yang dari melinjo itu. Haha… Indonesia banget ini yah. Sebenernya, HEMA sendiri merupakan restoran yang mengunggulkan sajian steaknya.
Yang lidahnya paling western, mesen sirloin steak with barbeque sauce. Cicipin kentangnya aja nih. Itu kentang crunchy outside, mushy inside. Enak bangeeeet…! And, got Gindara steak with mango salsa sauce. Menu ini dihidangkan dengan mashed potato yang gurih dengan rasa mentega susu yang dominan dan lengkap pake wortel dan timun parut dibagian atas steaknya. Gindara steak was luscious. Lembut banget, nggak amis, dan gurih asli ikan gindaranya nggak ilang karena bumbu berlebih.
Udah gitu, mango salsanya totally refreshing. Ada potongan mangga, tomat, pir, disiram saus lemon and butter. Ordered Klappertaart for dessert. Klappertaart HEMA enak banget. Very soft, kelapanya juga lembut banget, dan aroma campuran rumnya terasa sekali…
Rp 25.000,00
Source Foof Office by Shiva gourmetcam.blogspot.com/2014/04/hema_23.html
Comments
Loading...