Kuliner Jakarta : Martabak Boss, Jl. Panglima Polim

Ini dia salah satu tempat martabak yang lagi Ngehitss… dikalangan anak muda untuk tongkrongan mereka. Berkonsepkan lumayan unik, menggunakan kontainer dan bertemakan serba kuning, martabak ini sangat ramai dikunjungi, bukan hanya kalangan muda namun yang dewasa maupun orang tua juga memenuhi meja di Martabak Boss ini. Sudah pernah mendengar martabak Kit Kat Green Tea? kalau belum Anda Bisa dicoba di sini. Untuk base martabak itu sendiri bisa pilih antara kuning (original), pandan maupun coklat.

Toppingpun bisa dipilih, namun mereka juga menyiapkan menu supaya pengunjung tidak bingung. Menu Yang unik adalah : Ovomaltine, Toblerone, Nutela, Duren Edan, Pandan Ciyus, Nastar, Coklat Skippy, Steak Gokils, Tuna Bule dan Corned Curry. Mengenai harga Martabak Boss ini memang tergolong sedikit lebih mahal dibanding dengan martabak biasa. Tapi dijamin deh uang Anda akan lunas terbayar dengan kelezatan adonan martabaknya. Selain Martabak Manis, ada juga martabak dengan isi daging.

Antara lain daging sapi, ikan tuna, dan kornet curry Wow pasti lebih lezat. Bagaimana bikin penasaran bukan? yuk langsung meluncur kesalah satu outlet mereka yang terdekat dengan rumah.

Hasil gambar untuk Martabak Boss, Jl. Panglima Polim

Nama Restoran : Martabak Boss
Jenis Makanan : Indonesian Food
Menu Favorit : Martabak Kit Kat Green Tea, Martabak Tuna Bule dan Corned Curry.
Buka : 09.00 s/d 22.00
Jl. Panglima Polim 9 No. 24, Melawai, Jakarta
Rp 35.000,00

Source Makan makanmakan.com/martabak-boss-jelajah-martabak-nya-boss
Comments
Loading...