Kuliner Jakarta : Nasi Bakar Gurih, Jakarta Selatan

Makan nasi dengan lauk-pauk dan sayur mayur merupakan hal yang biasa setiap hari. Sehingga Anda mulai berfikir untuk sesuatu yang baru yang dapat menambah variasi makanan Anda sehari-hari dan dapat menambah cita rasa kuliner Anda. Nasi Bakar Gurih hadir sebagai paganan yang istimewa sehingga Anda dapat menikmati makanan dengan cara dan rasa yang berbeda. Untuk Anda yang belum pernah mendengar Nasi Bakar Gurih,  Nasi Bakar Gurih biasa disebut juga nasi buri dalam bahasa Sunda.

Gambar terkait

Dengan paduan bumbu rempah-rempah yang menggugah selera. Nasi Bakar Gurih begitu dibuka dari bungkusnya mempunyai aroma khas yang membuat orang ingin segera menikmatinya. Apabila dirasakan didalam mulut, rasanya lebih legit, lebih wangi dan lebih nikmat daripada nasi biasa. Bayangkan kelezatan seporsi Nasi Bakar Gurih hadir di hadapan Anda dalam keadaan panas. Aromanya menggugah selera serta rasanya membuat Anda tidak akan berhenti sebelum habis dari hadapan Anda.

Hasil gambar untuk Nasi Bakar Gurih, Jakarta Selatan

Sekali Anda mencoba pasti akan membeli kembali karena 90% pelanggan memesan Nasi Bakar Gurih untuk kedua kalinya. Nasi Bakar Gurih tidak tahan lama makasimal 2 hari karena bahan-bahan 100% alami tanpa bahan pengawet. Isi dari Nasi Bakar Gurih terdiri dari :
– Nasi Gurih
– Ayam dada suir 100% tanpa lemak
– Ikan Teri
– Ikan Asin
– Bumbu dan Rempah-rempah.
– Sambal

Rp 13.000,00
Sunter Bisma 14, Jakarta Utara

Source Makan makanmakan.com/nasi-bakar-gurih
Comments
Loading...