Kuliner Jakarta : Nasi Bebek Ginyo, Jl. Tebet Utara

Daerah Tebet di Jakarta Selatan menaungi sejumlah penjaja makanan lezat yang bisa menjadi alternatif di tengah menu harianmu yang membosankan. Salah satunya Nasi Bebek Ginyo, yang menyajikan beragam hidangan bebek, termasuk di antaranya bebek goreng, bebek bakar, dan bebek balado. Bertempat di sebuah bangunan rumah di Jalan Tebet Utara Dalam sejak pertama kali berdiri pada 2007, Nasi Bebek Ginyo adalah restoran swalayan yang memberikan kebebasan kepada tiap-tiap pelanggan untuk mengambil makanan sendiri di konter sesuai selera mereka.

Ada beragam hidangan ayam dan macam-macam pilihan lainnya. Satu hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum ke restoran ini adalah lahan parkirnya yang sangat terbatas. Bebek bakar khasnya wajib Anda cicipi, meskipun sesekali saya memilih ayam gorengnya yang gurih. Dibakar dengan sempurna dan meninggalkan rasa agak manis di lidah, Anda tak akan mencium bau amis dari daging bebeknya. Hidangan lain yang tak boleh Anda lewatkan adalah sayur urapnya, yang diracik dengan kacang panjang, tauge, irisan wortel, kacang tunggak, dan kelapa parut.

Menawarkan sensasi manis-pedas di tiap gigitan, pengalaman bersantap Anda akan makin berkesan jika Anda tambahkan satu atau dua sendok sambalnya yang pedas.

Jl. Tebet Utara Dalam No. 12, Jakarta
Telp : (021) 829 2343
Buka pukul 11.00-22.00 WIB
Rp 60.000,00

Source Good goodindonesianfood.com/story/jakarta-nasi-bebek-ginyo
Comments
Loading...