Kuliner Jakarta : Restoran Pagi Sore, Komplek Billy

Mari berkunjung ke salah satu restoran yang berada di jalan kalimalang Jakarta timur, bernama Restoran Pagi Sore. Sedikit asal muasal tentang Restoran pagi Sore, Restoran Pagi Sore awalnya dibuka di Palembang, Sumatera Selatan pada tahun 1973. Pengelolanya pun akhirnya melebar hingga ke Jakarta pada tahun 2006 tepatnya dikawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Berbekal menu utamanya adalah masakan padang yaitu Rendang, ayam pop, ayam goreng kremes, gulai kakap merah dll.

Dengan memadukan citarasa khas Padang, Sumatera Barat dengan Palembang, dan Sumatera Selatan, Restoran Pagi Sore ini mampu menciptakan inovasi pada setiap masakan padangnya, tanpa mengurangi kenikmatan dari masakan padang itu sendiri. Konsep Restoran Pagi Sore sendiri, memang didesain sedemikian rupa mirip-mirip di Sumatera. Para pelayan yang berpakaian rapi mengenakan kain songket ataupun pelayan perempuan yang memakai jilbab juga dimunculkan di tempat ini, terkesan tertata memang images dari Restoran Pagi Sore ini.

Hasil gambar untuk Restoran Pagi Sore, Komplek Billy

Restoran Pagi Sore sudah memiliki empat cabang, diantaranya: Rawamangun (depan Pasar Sunan Giri), Cempaka Putih (sebelah Alfa Midi), Ciputat (di Jalan Ciputat), dan yang terbaru di Kalimalang ini (dekat Komplek Billymoon Pondok Kelapa). Jadi tak perlu khawatir untuk mencari cari…
Hasil gambar untuk Restoran Pagi Sore, Komplek Billy

Menu Favorit : Rendang, Ayam Pop, Ayam Goreng Kremes, Gulai Kakap Merah
Rp 5.000,00
Komplek Billy Moon Blok M1 No.1A, Jl. Raya Kalimalang, Jakarta 

Source Makan makanmakan.com/restoran-pagi-sore-jelajah-kuliner-pagi-sore
Comments
Loading...