Kuliner Jakarta : Sam Thai Tea, Jalan Komplek Pondok Kelapa

Sam Thai Tea
Jalan Komplek Pondok Kelapa Blok B-1 No. 1, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Indonesia 13450

Letaknya persis bersebelahan dengan Salon Tommy yang terkenal sekecamatan Duren Sawit itu. Ada di depannya Seven Eleven. Bangunannya kecil saja. Hanya memuat sekitar lima meja di dalam ditambah dua meja di teras luar. Desain interiornya juga sederhana, hanya menggunakan elemen-elemen praktis dan furniture terbuat dari kayu jati Belanda. Tapi, meski kecil, ada AC-nya juga lho. Jadi tidak perlu takut kepanasan kalau hang out di sini. Ditambah lagi, depannya banyak pohon, jadi duduk di kursi teras juga asyik.

Citarasa lidah orang Indonesia. Buktinya, ramai lho pengunjungnya. Tiap malam minggu apalagi. Lagipula, ini sudah cabang kedua (buka November 2013) setelah di Grand Galaxy City, Bekasi (Juni 2012). Suka ke sini sebenarnya lebih tertarik karena Thai Tea-nya. Ya, ia memang penggemar teh susu yang satu ini. Dan di Sam Thai Tea ini ada banyak varian rasa selain yang Original Thai tea nya

Rp 13.000,00

dengan berbagai topping. Misalnya pesanan favorit: Green Tea Jelly. Warnanya hijau karena pakai teh hijau yang dicampur dengan susu dan ada jelly-nya (semacam cendol). Jadi pas diminum ada sensasi si cendol itu…Rasanya uenakkk…..Oya, untuk yang pengen minuman selain teh, mereka juga punya kopi dan cokelat.

Source Makan dan Santai makandansantai.com/2014/03/warung-sushi-dan-thai-tea-yang-murah.html
Comments
Loading...