Kuliner Jakarta : Sushimise Fusion Sushi, Jakarta Selatan

Sushimise adalah salah satu pilihan tepat. Tetapi, positioning Sushimise kurang tepat. Gerai ini menekankan pada Fusion Sushi. Padahal, bila menyimak buku menu-nya, justru fusion sushi hanya merupakan sebagian kecil dari sajian Sushimise. Gerai ini justru menyajikan lebih banyak sajian Jepang tradisional dibanding yang jenis fusion. Dan, terus terang pula, setelah mencicipi menu tradisionalnya, justru memilihnya sebagai favorit. Fusion sushi yang ditawarkan Sushimise tidak beda jauh dibanding sajian resto lain yang berfokus pada fusion sushi, misalnya: unagi dragon, vulcano, spiderman, black spiderman, dan lain-lain.

Pilihan menu-nya sangat luas. Di appetizers

Rp 12.000,00

ada: edamame, miso shiru, agedsahi tofu, salmon skin, chawan mushi, dan lain-lain. Untuk kategori salads ada: wakame salad, green salad, maguro tataki, salmon tataki, cuka karaage, dan lain-lain. Pilihan sushi dan sashimi-nya sangat lengkap. Tinggal dipilih yang sesuai dengan porsi dan jenis yang disukai. Dengan cara ini, kita dapat mix and match sesuka kita. Misalnya, kalau sedang mengurangi nasi, pesan sepasang sushi dan sashimi yang isi 5 iris ikan. Cocok juga dengan yang anggarannya pas-pasan.

Kalau kurang suka ikan segar (mentah), masih banyak tawaran menu lain dari Sushimise. Misalnya: teppanyaki, udon/soba/ramen, atau bento box. Ha, Anda suka kepala ikan juga?

Sushimise
Fusion Sushi
Plaza Bintaro Annex 4 Bintaro Jaya Sektor 3 Jakarta Selatan

Source Detik Food food.detik.com/makan-siang-bareng-detikfood/d-1542927/sushi-oishi-harga-pantas
Comments
Loading...