Kuliner Jakarta : WM Ayam Goreng Kremes Suharti

Berdiri pada tahun 1962 dengan menggunakan nama Ayam Goreng Mbok Berek, kemudian pada tahun 1972, barulah resmi bernama Restoran Ayam Goreng Suharti. Dengan suasana rumahan, adem, parkiran luas, sangat cocok untuk makan siang/malam bersama rekan kerja atau rekan bisnis Anda. Berada di daerah Rawa mangun, Restoran Ayam Goreng Suharti ini menghidangkan menu unggulan yaitu Ayam Goreng ala suharti. Kenikmatan hidangan tempo dulu ini semakin terasa ketika Anda dapat memadukannya dengan potongan daging ayam dan kremesannya dicolek sambal merah yang terasa manis dan tidak terlalu pedas. 

Untuk rasa sendiri, Restoran ayam goreng suharti selalu menggunakan ayam kampung muda. Jangan heran kalau lihat ukuran ayamnya yang mini, justru karena ukurannya yang kecil itu lah yang akan membuat Anda semakin bergairah untuk menyantap. Pada bagian luar digoreng garing, tapi begitu ayam terbelah, wooowww bagian dalamnya masih basah menggiurkan dengan aroma wangi yang semerbak. Dengan rasa kremesnya yang asin gurih, membuat lidah Anda semakin ingin mengunyah.

Pasangan yang cocok untuk Ayam goreng kremes bu suharti ini, bisa Anda sandingkan dengan cah kangkung dan tahu atau tempe bacem. Selamat Kuliner…

Hasil gambar untuk WM Ayam Goreng Kremes Suharti

Nama Restoran : Restoran Ayam Goreng Kremes Suharti
Jenis Makanan : Indonesian Food
Menu Favorit : Ayam Goreng Kremes
Jam Operasional : 10.00
Rp 20.000,00
Rawamangun Jl. Pemuda No. 3A, Rawamangun, Jakarta Timur

Source Makan makanmakan.com/restoran-ayam-goreng-suharti-nostalgia-krenyes-krenyes
Comments
Loading...