Kuliner Lampung : Warung Pempek 123, Lampung

Main-main Yuukk ke Lampung buat cicipin empe empek khas Lampung, Pempek adalah makanan khas dari Palembang yang memang sudah terkenal dan mudah dicari dimana mana. Salah satunya di Kota Lampung yang membawa pempek pempek khas palembang ini menjadi lidah Lampung. Warung yang cukup dikenal ini bernama Warung Pempek 123, Warung Pempek 123 ini patut diacungi jempol karena rasanya memang tidak mengecewakan. Sama halnya seperti di warung pempek lainnya, menu yang ditawarkan di Warung Pempek 123 ini hampir sama dengan pempek lainnya.

Seperti lenjer, kapal selam, adaan, kulit, pempek lenggang dan kerupuk kemplang. Nah, untuk menu andalan Warung Pempek 123 ini, Anda bisa memesan pempek lenggang, Pempek lenggang ini berupa Omelet yang di buat dengan mencampurkan potongan kecil pempek ikan. Lenggang disajikan dengan acar dan bihun kemudian disiram dengan kuah cuka yang pedas dan segar. Lebih mantapnya lagi di Warung Pempek 123 ini, memiliki tekstur pempek pempeknya cukup garing tetapi tetap lembut dan kenyal, jadi saat disantap pun langsung ketagihan.

Yang membedakan di Warung Pempek 123 ini penaburan ebi ada kuah pempek pempek menabah cita rasa tersendiri. Jadi penasaran ingin mencicipi kan….

Nama Restoran : Warung Pempek 123
Jenis Makanan : Indonesian Food
Menu Favorit : Pempek Lenggang, Kapal Selam
Jam Operasional : 08.00 s/d 18.00
Rp 7.000,00
Jl. Ikan Belanak No. 15, Teluk Betung, Lampung

Source Makan makanmakan.com/warung-pempek-123-manjakan-lidah-hingga-lampung
Comments
Loading...