Kuliner Lezat Gado-Gado Jumbo Ala Goda Gado Palagan

Kuliner Lezat Gado-Gado Jumbo Ala Goda Gado Palagan

Kata siapa menu pinggir jalan tidak lezat dan tidak berkelas? Pernah mendengar Gado-Gado? Salah satu sajian kuliner di Jogja yang biasanya dijual dipinggir jalan yang memadukan berbagai macam bahan makanan seperti kentang, tahu goreng, telur rebus, dan beberapa sayuran dengan saus kacang ini pastinya sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia, bahkan di kancah internasional.

Hasil gambar untuk Goda Gado Palagan

Gado Gado sebuah warung makan yang terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar tepatnya di km 7, Sleman Yogyakarta berhasil menjadikan Gado-gado menjadi menu yang berkelas setalah menghadirkan konsep yang berbeda. Biasanya warung gado-gado terletak dipinggir jalan dan sempit, namun di tempat ini kita akan melihat penyajian yang berbeda. Untuk gado-gado sendiri disajikan diatas piring yang terbuat dari anyaman rotan yang diberi lapisan daun pisang, sayur mayur yang berwarna warni di tata sedemikian rupa sehingga menggugah selera. Selain gado-gado penyajian yang tak kalah menarik terlihat dari penyajian tahu gimbal Goda Gado, yaitu dengan menggunakan wajan sebagai pengganti piring, bukan berarti tempat ini tidak memiliki piring untuk menyajikannya, akan tetapi Goda Gado mencoba memberikan penyajian yang berbeda sehingga menambah nafsu makan.

Hasil gambar untuk Goda Gado Palagan

Biasanya untuk porsi yang disajikan di tempat yang notabene cukup bagus dari segi tempat akan disajikan dalam porsi yang sedikit dan mahal, jangan salah, di warung makan bernuansa kuning dan klasik ini, seporsi gado-gado yang dihargai 22.000 bisa dinikmati 2-3 orang, bisa dibilang porsinya cukup besar, begitu juga dengan tahu telornya yang bisa dinikmati untuk 2 orang. Jika dirasa kedua menu tadi belum cukup mengisi perut, anda bisa memesan pecel ndeso disini, meskipun namnya ndeso (dalam Bahasa Indonesia berarti kampung) untuk rasa dan penyajian sangat mengugah selera. Goda Gado tetap kuat mengusung konsep klasik namun berkelas. Jangan lupa untuk memesan es jeruk atau es teh untuk menyegarkan tenggorokan.

Hasil gambar untuk gado-Gado Jumbo Ala Goda Gado Palagan

Tertarik untuk mencoba? Tempatnya yang nyaman, bersih dan layananya yang baik membuat betah berlama-lama disini. Buka pukul 12.00-21.00 WIB.

Source http://ulinulin.com http://ulinulin.com/posts/seri-wisata-kuliner-jogja-gado-gado-jumbo-ala-goda-gado-palagan-yang-wajib-dicoba
Comments
Loading...