Kuliner Madiun : Soto Daging Pasar Kawak Bedak

Pecinta soto di Pasar Kawak ini paling suka menu soto yang rasa kuahnya ringan, ga terlalu banyak rasa rempah yang kuat. Nah itulah yang membuat sangat suka dengan soto daging Pasar Kawak ini. Memilih duduk depan lauk, karena memang agak kalap kalau urusan lauk. Sebelum ibunya meracikkan soto, sudah menarget nambah 2 lauk yang sudah bikin ngiler. Setelah soto disajikan, langsung deh nambah babat dan otak. Uniknya itu di Madiun untuk pilihan variasi penyajian, selain ada sambal, kecap, dan jeruk nipis juga diberikan cabe, tau aja buat yang suka banget pedes.
Nah saatnya menilai rasa soto daging ini, secara kuah seperti di sebut ringan tidak kuat bumbunya, seger ga begitu banyak minyak di kuahnya. Dagingnya campur dengan jerohan seperti usus, bikin semakin nikmat. Apalagi tambahan lauk babat dan otak sapi, bener-bener sarapan pagi yang membuat sumringah. Walaupun berdempet-dempetan, harus antri, apalah arti semua itu dibanding kepuasan hati saat merasakan kuliner klasik yang nikmat ini. Harganya juga ga membuat kantong bolong, masih terjangkau, asal tidak kalap lauk haha.
Overall  merekomendasikan banget soto daging pasar kawak ini, cita rasa soto yang unik sebagai soto di Madiun, dengan rasa juara dan harga bersahabat.
Soto Daging Pasar Kawak Bedak
Jl Kutai Madiun
Soto Daging : Rp 10.000
Source samkuliner.com samkuliner.com/2017/07/sensasi-lawas-nan-nikmat-soto-daging.html
Comments
Loading...