Kuliner Madiun : Soto Ndeso Ayam Kampung Bu Wartinah

Soto Ndeso Ayam Kampung Bu Wartinah
Rejosari RT 09 RW 02 Kec. Sawahan Kab. Madiun

Mirip jaman baheulah? yip ga salah, tapi minus bihun dan potongan kentang goreng. Beralih ke rasanya, rasa kuah yang segar dan ringan, ga terlalu berat di bumbu. Porsinya pun ga terlalu banyak, jadi buat 2 porsi terasa pas di perut.Ā Kemudian ditambah tusukan daging ayam kampung yang juga ada campuran kulit dan jerohan, dimakan langsung tanpa soto juga ini enak, rasa kenyal dan gurih merasuk ke lidah saat makan daging ayam kampung, apalagi kalau dapat jeroan dan kulit ayamnya.

Lanjut ke lauk yang bikin mruput datang ke soto ndeso ini, uritannya. Oh ya uritan itu adalah sebutan telur muda di Madiun dan sekitarnya. Dalam satu tusuk ada 6 telur muda yang rasanya itu berbeda banget dengan telur yang sudah jadi. Jadi semacam kuning telur dengan tekstur lebih padat, dan gurihnya..beuhhh juaraa.

2 piring soto, 2 es jeruk, 6 biji kerupuk, 4 tusuk daging ayam kampung dan 2 tusuk uritanšŸ˜
Rp 48.000,00

cukup murah untuk ukuran soto daging ayam kampung dan soto yang udah punya nama di madiun.Ā Overall Soto Ndeso Bu Wartinah ini di rekomendasikan buat yang ingin makan enak, murah, atau juga lagi pengen ngajak sanak saudara dari luar kota untuk nyobain kuliner Madiun.

Source samkuliner.com samkuliner.com/2017/11/soto-ndeso-bu-wartinah-soto-lezat.html
Comments
Loading...