Kuliner Madiun : Tepo Sayur Bu Yanto Palet Madiun

Halo.. Kenikmatan itu terjadi saat dapat rekomendasi kuliner

Warung Bu Yanto Palet
Jalan Lumbung Hidup Ngebong Madiun

Tempatnya agak minggir di Kota madiun, dari ringroad Madiun masih masuk 1 km ke arah timur, warung warna hijau dan termasuk bersih sebelah kanan jalan tepatnya. Pilihan menunya cukup variatif dan menu andalannya berhubungan dengan lontong atau biasa disebut Tepo di Madiun. Dari menu tepo sayur, tepo tahu, tahu telor, nasi pecel, nasi sayur, dan rujak petis. Untuk pilihan lauknya pun ga kalah banyaknya, ada garang asem ayam, manggut lele, bothok tempe dll.

Tepo sayurnya terdiri dari lontong, lodeh kentang, tahu, suwiran ayam dengan taburan bubuk kedelai. Lontongnya empuk, kuah lodehnya seger, ditambah meriahnya suwiran daging ayam. Untuk mangut lelenya juga juara, dibungkus dalam daun pisang menambah sedap rasa lele yang dibumbu pedas ini. Beralih ke es dawetnya ini lebih tepat disebut es cincau, karena isinya cincau hitam dan tape, dari rasa juga enak, esnya ga bikin serik, dan manisnya pas.

Next beralih ke harga juga ternyata ga bikin kantong bolong, sangat murah. Di rekomendasikan buat pecinta kuliner lontong sayur untuk nyobain tepo sayur Bu Yanto Palet ini.

Tepo sayur : Rp 8.000,00

Source samkuliner.com samkuliner.com/2017/07/tepo-sayur-nikmat-di-warung-bu-yanto.html
Comments
Loading...