Kuliner Madiun : Warung Wader Cinta Damai Bu Pami Grape

Disajikan dengan ukuran layak. Gurame bakar yang dibakar fresh jadi ga hanya gurame goreng terus dibakar, dengan ukuran yang pas untuk berempat. Oh ya untuk gurame ini dijual per ons ya, jadi ukurannya nanti bisa menyesuaikan kebutuhan pembeli. Ayam bakar yang disajikan berukuran pas, dagingnya empuk, dan bumbu bakarannya pun masih terasa. Ikan wader yang disajikan mantab, crunchy dan sedikit empuk dibagian perut ikannya, jadi masih ada rasa ikan wadernya yang gurih.
Udang kalinya memang memang buat tambahan tekstur saat makan, nambah feels kriuk-kriuk saat makan. Karena ya dimana-mana udang kali yang kecil itu ga terlalu berasa dagungnya.. 😁 Sayur lodehnya juga suka, ada tambahan cabenya, dikletusi mantabb. Sayur urapnya juga unik, kadang ada sayur kunci yang rasanya eksotis (tapi pas kesini pas ga ada). Dijamin kalau sudah merasakan sayur urap kuncinya pasti manggut-manggut merasakan rasanya yang eksotis.
Racikan sambalnya pas, ga pedes juga ga plain. Buat yang ga suka pedas bakal masih bisa nerima dan buat penggemar pedas pun sambalnya masih terasa menggigit. Ditambah minum es degan utuh yang isiannya masih ‘kemlamut’ wah makin suegerrr..😁😁
🍜 Wader (Rp 10.000,00)
🏡 Warung Wader Cinta Damai Bu Pami Grape Madiun
Source Sam_Kuliner samkuliner.com/2018/07/warung-wader-cinta-damai-bu-pami-grape.html
Comments
Loading...