Kuliner Malang : Bakso Cambah (Jl. Salatiga, Malang)

Banyak mobil parkir disitu ngerubuti rombong bakso, nah itu bakso cambahnya. Tiap kesini selalu ramai dan antri, dan wajar dengan alasan yang pertama baksonya itu uenak, ada pilihan pentol isi daging dan isi telur, yang kenyol-kenyol nikmat. Kuahnya juga nikmat, sedep tanpa gajih sama sekali, ditambah dikecrotin jeruk nipis tambah seger deh kuahnya. Kedua sistem ngambilnya self service, mau ambil sayur sawinya banyak ya monggo, mau cambahnya banyak ya monggo.
Yang ketiga harganya murah untuk ukuran bakso terkenal di Malang. Keempat bapake itu ramah banget, walau lama ga kesini masih hapal aja ma pelanggane. Dari beliau lah jadi tahu asal usul kenapa banyak pedagang bakso dari Solo. Menurut beliau pedagang bakso selain dari Solo juga dari Wonogiri dan sekitarnya, karena memang daerah yang memang familiar buat orang adalah Solo jadi banyak pedagang bakso Wonogiri dan sekitarnya membranding diri dengan nama bakso Solo.
Kelima karena disini cuma jualan di rombong, jadi setelah antri teratur nanti yang seru pas cari tempat makannya, ada yang klesotan rame-rame, ada yang dibawah pohon rindang, pokoknya seru. Overall ini salah satu bakso terbaik di Malang jadi wajib dicobain..👌👌
🍜 Pentol isi daging dan telor (Rp 3.000,00)
🏡 Bakso Cambah
Jl Salatiga (pojokan pos Siskamling di samping gerbang UM) Malang
Source samkuliner.com samkuliner.com/2018/01/bakso-cambah-malang-bakso-wajib-mampir.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.