Kuliner Malang : Depot Barokah Nasi Bhug Hj. Nurul

List wajib untuk dicoba dan kebetulan waktu cek google ada warung nasi bhug yang mendapat review positif yaitu
Depot Barokah Nasi Bhug Hj. Nurul
Jl Soekarno Hatta No. 4 (depan pom bensin) Malang
Tempatnya di ruko dan cukup bersih, no komplain. Takjub juga liat display masakan dan lauk pauk yang bertebaran, dan you know kan ini bikin galau milih-milih lauk. Sayurnya dua pilihan antara sayur rebung atau sayur nangka, milihnya sayur rebung terus lauknya setelah sempat milih limpa, tapi setelah melihat babatnya yang segede gaban akhire ganti pilihan.
Oh ya babatnya itu fresh baru digoreng ketika ada pesenan, cocok buat yang suka lauk anget-anget. Selain itu ada tambahan srundeng, dendeng kelapa, mendol, dan sambal. Porsi yang didapat segunung sampe takjub liatnya, sayur rebungnya enak, babatnya juga masih anget, mendolnya juga firm ga gampang mrupul, tambahan dendeng kelapanya juga punya rasa unik, agak manis dan crisp. Secara rasa keseluruhan dominan asin dan pedas, rasa yang susah didapat kalau lagi stay di Madiun dan sekitarnya.
Mungkin sedikit penilaian, harga nasi bhugnya termasuk murah, cuma jadi sedikit pricey kalau sudah pake lauk. Overall kalau mau ke Malang dan penasaran nyobain salah satu kuliner khas Malang bisa nyobain di warung Hj. Nurul ini…👍👍
Source samkuliner.com samkuliner.com/2018/01/nasi-bhug-hj-nurul-nasi-campur.html
Comments
Loading...