Kuliner Mie Aceh Kepiting Di Aceh Barat Daya

Kuliner Mie Aceh Kepiting Di Aceh Barat Daya

Athena Cafe adalah tempat makan bernuansa cafe yang terletak di Jl. Persada Blangpidie Aceh Barat Daya. Lokasi cafe ini sangat strategis karena langsung di pusat keramaian dan tepat di samping Kantor Bank BNI Blangpidie. Desain cafe ini cukup unik dibanding rumah makan di sekitarnya karena menggunakan bambu berwarna coklat sebagai sebagai pagar dan dinding bagian depannya.

Pada bagian dalam cafe ini terdapat dua meja berukuran besar dengan 6 kursi di setiap mejanya sehingga cocok jika membawa banyak rombongan. Juga terdapat 2 tempat duduk lesehan bagi mereka yang ingin melantai. Di bagian serambinya juga ada beberapa meja yang disediakan untuk pelanggan dengan kursi model santai. Karena tempatnya yang strategis, maka ketika mencari tempat makan enak di Aceh Daya ini, pikiran langsung tertuju pada Athena Cafe.

Menu favorit di Athena Cafe adalah mie Aceh kepiting. Sebenarnya Kepiting dimasak apapun enak. Kaldu yang dihasilkan kepiting membuat sup semakin gurih dan terasa manis meski tidak memakai penyedap, pun demikian jika digulai. Konon lagi jika ditambahkan ke dalam mie aceh yang direbus dengan bumbu rempahnya yang khas, semakin bertambah kelezatannya.

Harga seporsi Mie Ting alias Mie Kepiting di Athena Cafe beragam, tergantung dari seberapa berat kepiting yang kita pilih. Disinilah perbedaan MieTing Athena Cafe dibandingkan dengan warung mie Aceh kebanyakan. Kita bisa memilih sendiri seberapa besar kepiting yang akan dimasukkan ke dalam mie Aceh kita. Semakin berat kepiting, semakin mahal harganya. Jadi, kita enggak terkejut saat membayar di kasir nanti. Seperti mie kepiting yang kepiting berkuran 250 gram dan harganya adalah Rp 35.000.

Source http://liza-fathia.com http://liza-fathia.com/athena-cafe-aceh-barat-daya/
Comments
Loading...