kuliner nikmat Ayam Geprek Yopi Manna Bengkulu

Ayam Geprek

Bingung memilih menu yang cocok untuk bersantap? Ayo kunjungi kuliner nikmat Ayam Geprek Yopi Manna. Anda pasti sering melihat berbagai makanan ayam geprek di sekitar Kota Bengkulu. Tetapi bagi Anda yang sedang melewati Jl. Merapi Raya, Kebun Tebeng Bengkulu, cobalah untuk mampir ke Ayam Geprek Yopi Manna.

Selain harga yang cukup terjangkau, pedasnya pun sangat mantap. Cocok untuk para penikmat kuliner yang suka pedas. Tak hanya itu lokasinya pun mudah dicari, yakni di Jl. Merapi Raya No. 25 Kebun Tebeng Bengkulu, atau persis di samping Kampus II Dehasen.

Pemilik Ayam Geprek Yopi menjelaskan, ayam geprek yang disajikan rasanya sangat menggugah selera dengan rasa bumbu yang pedas. Menu ini termasuk favorit di kalangan mahasiswa.Bahkan mereka harus menunggu antrean.

“Anda dapat memesan sendiri tingkat kepedasan ayam geprek tersebut. Misalnya ingin 2 cabe, 4 cabe atau bahkan 10 cabe. Tentu saja Anda harus tetap mempertimbangkan tingkat kepedasannya, jangan sampai sakit perut gara-gara kepedasan,” terang Yopi.

Bagi Anda yang ingin datang ke sini, Ayam Geprek Yopi Manna mulai buka sekitar pukul 08.00 WIB dan tutup sampai sekitar pukul 22.00 WIB. Harganya  Rp 10 ribu plus nasi putih. Ayam Geprek Yopi Manna juga menyediakan minuman jus dan minuman lainnya. “Ayam Geprek Yopi Manna juga menerima pemesanan. Bagi ibu-ibu arisan atau yang lainnya jika ingin memesan ayam geprek bisa langsung datang ke sini atau bisa juga menghubungi nomor handphone 0852-6697-8597,” promosi Yopi.

Source pegimakan harianrakyatbengkulu
Comments
Loading...