Kuliner Ponorogo : Depot Rica-Rica Menthok Bu Win

Amazing karena tempate rame banget dan banyak mobil dan motor parkir. Plat nomor kendaraan pun juga terlihat banyak kendaraan yang berasal dari luar kota. Satu yang pasti pas masuk ke dalam warung, liatin yang lagi makan disini matanya pada berair dan ngowoh kepedesan. Menu yang disediakan disini hanya ada menu rica menthok aja tapi ada tiga pilihan yang tidak pedas, biasa, dan pedas. Akhirnya pesen rica menthok yang pedes dong, karena niat awal emang merasakan sensasi pedasnya rica mentok.

Kesan awal waktu rica menthoknya dateng, ‘koq simpel ya..?!’, lah isinya cuma nasi, daging mentok dan timun 2 dan ga ada kuahnya, gimana bisa pedes. Ternyata salah, pas mulai makan di bawah daging ricanya ada kuah yang meresap dalam nasinya yang yakin deh bikin ngowoh. Menthoknya enak, walau dagingnya liat tapi itu yang bikin nikmat, kenyal-kenyal krokot-krokot sambil kepedesan. Sampe ga kerasa keringet sejagung netes dari rambut. Sampe merasa kaya orang yang disiksa tapi secara sukarela, disiksa pedas menyengat namun nikmat haha..

Overall kalau kesini ga bakalan rugi, rasa menthoknya yang enak dan pedes yang level dewa bikin nagih, rekom banget buat umak nyobain rica-rica menthok Win Dasun..

🍜 Nasi Rica menthok (Rp 12.000,00)
🏡 Rica Menthok Bu Win Dasun
Jl Raya Sampung No. 53 Ponorogo
Source samkuliner.com samkuliner.com/2018/01/rica-rica-menthok-win-dasun-halo-sam.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.