Kuliner Solo : Double Decker (Jl. Ir. Soekarno, Solo)

Double Decker
Jalan Ir. Soekarno (ground floor fave hotel), Solo Baru

Ikan dory fillet dengan saus keju parmessan, lengkap dengan salad dan french fries nya. Rasa saus keju parmessannya terlalu asin. Memang dasarnya rasa keju itu asin, cuma kurang amat imbang aja. Kok platingnya jelek semua ya? Rasanya sayang banget gitu kalo plating dan presentasi makanannya jelek. Kebanting ama desain ruangan restonya itu sendiri. Chicken steak ini pake saus yang rasanya rada unik. Bukan saus BBQ, bahkan rada susah menebak ini saus apa, karena rasanya kurang familiar di lidah.

Untuk menu yang satu ini saus carbonaranya terlalu sedikit jadi kurang membanjir. Harapan nya sih, sausnya agak dibanyakin dikiiit lagi, supaya nggak kering. Untuk beveragesnya sih enak-enak kok. Lupa namanya apa aja. Tapi buat strawberry juice nya terlalu aseeemmm… Kurang gula chef! Minuman yang gambarnya paling atas, itu kaya pepsi blue dikasih mint gitu. Refreshing banget.

Well, overall, menyarankan buat para narsiser untuk datang kesini. Atau buat kalian yang hobi kongkow, bolehlah mampir kesini. Cuma kalo tujuan utamanya adalah wisata kuliner Western, mending ke tempat lain ajah. Disini harganya mahal dan rasanya sangat standar.

kita bertiga ngabisin sekitar Rp 270.000,00

Source gourmetcam.blogspot.com gourmetcam.blogspot.com/2014/09/double-decker.html
Comments
Loading...