Kuliner Solo : Tsabita Cake (Jalan Yosodipuro, Solo)

Bosen dengan oleh-oleh yang begitu aja? Nah, kali ini mau kasih alternatif lain yang cocok dijadikan buah tangan nih. Namanya

Tsabita Cake
jalan Yosodipuro

Disana ada banyak pilihan cake yang cukup unik dan kemasannya juga kece. Jadi kalo buat oleh-oleh nggak malu-maluin nih. Soal harga? Oh tenang aja, dijamin murah deh. Itu dia wujud isi dari kotak kue di atas. Untuk soal rasa, kue-kue di Tsabita ini enak banget kok.

Range harganya sekitar Rp 20.000,00 – Rp 30.000,00 per kotaknya

Okay, kita mulai dari browniesnya yah. Emang sih, brownies dijual dibanyak tempat. Kalo di Tsabita ini, browniesnya ada 2 macem, ada yang kukus pake toping ungu, sama yang panggang pake topping keju dan mede. Paling suka yang panggang, karena lebih renyah, garing, dan coklatnya pahit-pahit sexy gitu. Yang brownies kukus juga enak kok, lembut dan manisnya nggak bikin eneg. Nah, kalo kue yang ungu itu, kue ketela ungu batik. Dibuat dari ketela ungu sehingga mengandung banyak vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh.

Sedangkan yang kuning itu kue kenari susu. Kalo yang tela ungu, rasanya nggak begitu manis, cocok buat yang nggak doyan manis. Topping coklat ungunya juga enak. Nah, kalo yang kenari susu memang cenderung lebih manis. Susunya juga berasa kok. Teksturnya lembut banget.

Source gourmetcam.blogspot.com gourmetcam.blogspot.com/2014/09/quick-gift-tsabita.html
Comments
Loading...