Kuliner Solo : Warung Orange, Jl. Kapten Mulyadi no. 255B

Warung Orange
Jl. Kapten Mulyadi no. 255B
Silakan, daging patty dengan lumuran 3 jenis keju, baby potatoes, salad, dan black pepper sauce. Satu di benak, porsinya agak kecil, jadi pasti kurang nendang kalo makan itu aja ahahaha. Boleh dicobain kalo suka beef patty steak. Chicken Cordon Blue adalah menu berikutnya. Makanan klasik ini, yaitu ayam fillet dengan filling smoked beef dan keju ini disini dilengkapi dengan baby potatoes dan salad. Menu ini dimasak terlalu lama, sehingga daging ayam agak kering dan keju fillingnya kurang melted.
Itu sesuai selera masing2 sih, tapi, ini kurang recommend. Menu makanan lainnya, yang paling berkesan…bukan berkesan karena enak banget atau keren tampilannya, tapi karena…pedesnyaaa minta ampun! Namanya Beef Enchilada, be aware! It’s dangerous! Bener2 menu yang spicy banget karena menu ini terdiri dari saus tomat pedas mexico (level dewa pedesnya), daging sapi cincang, tortilla dan keju liquid. Cukup recommend menu ini buat yang perasa pedesnya udah rusak, bakal inget Warung Orange gara2 menu ini ahahahha.
Plus keringetan :p Maaf, fotonya lupa diambil wkwkwk, saking kepedesanya sampe lupa foto. Lalu sekarang menu minumannya… Minuman disini cukup enak, difoto ini dari kiri ke kanan ada Strawberry Elixir, Leche de Mango, Ice Lychee dan Orange Squash. Harga kisaran
Rp 14.000,00
Source Maniak Makan maniakmakan.com/2016/02/resto-ngehits-warung-orange-solo.html
Comments
Loading...