Kuliner Steak Boom boom, Tempat Kuliner Steak Enak di Blitar

Suasana yang nyaman dengan desain interior yang cukup bagus dan masih baru dapat memberikan kenyamanan untuk anda yang ingin menikmati quality time bersama orang terdekat maupun keluarga. Dominasi warna orange selain membuat tempat ini terlihat ekslusif juga dapat menambah nafsu makan.

Pilihan Menu

Ada berbagai macam pilihan menu steak di sini, selain sirloin dan tenderloin yang ada di berbagai macam gerai steak, anda juga bisa merasakan steak ikan khas tempat ini. Kalau tidak salah steak dari ikan dory. Selain berbagai macam steak, anda juga bisa meraskan berbagai macam jenis minuman seperti milkshake dan smoothie.

Range harga makanan dan minuman yang dijual di tempat ini juga relatif terjangkau, antara Rp. 4.o00 hingga Rp. 20.000. Cocok untuk berduaan bersama pasangan, maupun ramai-ramai bersama teman-teman.

Pelayanan yang Baik

Pelayanan di steak Boomboom cukup baik, pramusaji wanita yang manis datang menghampiri dengan wajah yang menyenangkan dan ramah. Pramusaji bisa menjawab pertanyaan paling dasar, apa yang menjadi menu andalan tempat ini? Yaitu boomboom steak. Setelah memesan boomboom steak, pesanan datang tidak sampai 15 menit. Berikut penampakan boom boom steak yang di bandrol dengan harga Rp. 10.000

Biasanya steak disajikan langsung dengan bumbunya, namun berbeda dengan tempat ini, anda bisa menuangkan sendiri bumbu yang sudah disediakan. Sehingga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Selain itu ada wortel, kentang goreng, jagung rebus dan brokoli hijau yang terlihat segar. Anda juga bisa menambahkan sendiri saus dan saus sambal sesuai dengan selera.

Boom Boom Steak ini berbahan dasar ikan dan tidak hancur saat dipotong maupun di tusuk menggunakan garpu. Rasanya juga lumayan enak apalagi dengan tambahan saus sambal. Tidak salah apabila menu ini menjadi andalan dari tempat ini.

Lokasi BoomBoom Steak

Seperti yang sudah dipaparkan di awal tadi, Kuliner steak Boomboom berada di sebelah utara stadion Kota Blitar, tepatnya di samping SMP Negeri 7 Blitar.

Dari jalan raya akan kelihatan neon box yang menunjukkan tempat ini. Untuk yang membawa mobil tidak perlu ribet parkir, karena parkirannya cukup luas untuk mobil tidak seperti di soto bok ireng yang tidak memiliki lahan parkir. Tapi untuk bis tetap tidak ada tempat parkirnya.

Steak Boom Boom masih baru buka selama dua minggu, dan saat ini masih buka dari pukul 14.00 hingga pukul 22.00. Jadi jangan datang kepagian apabila ingin mampir ke tempat ini.

Comments
Loading...