Kuliner Sukabumi Bolu Pisang Ibu Onih yang sangat lezat

Sebagai sebuah kota kecil Sukabumi memiliki banyak banyak pilihan obyek wisata. Mulai dari pegunungan hingga wilayah pantai. Untuk pegunungan ada Salabintana, Pondok Halimun, perkebunan teh Goal Para hingga bukit Baros Cempaka. Bagi yang gemar wisata air dan pantai ada banyak pilihan obyek wisata di sini. Wilayah sepanjang Pantai selatan Pelabuhan Ratu menjadi obyek wisata yang bisa dinikmati. Hamparan ombak, berenang, menikmati sunset dan sunrise serta surfing menjadi salah satu agenda kegiatan yang bisa dilakukan di sepanjang pantai Pelabuhan Ratu  ini.Selain wisata laut, di wilayah Selatan Sukabumi ini kita bisa juga  menikmati wisata mandi air panas di Cisolok. Wisata tanpa oleh-oleh terasa hambar. Salah satu oleh oleh Sukabumi yang cukup terkenal yaitu Bolu Pisang.

Bolu pisang menjadi kuliner khas Sukabumi yang sangat populer sekarang ini. Salah satu yang cukup terkenal adalah bolu pisang milik Ibu Onih. Bolu pisang memiliki rasa yang sangat enak, tak heran banyak orang yang membeli Makanan khas sukabumi yang satu ini. makanan khas sukabumi ini juga bisa dibawa sebagai oleh-oleh khas Sukabumi untuk keluarga dirumah.

Bolu pisang adalah bolu yang menjadi bahan utamanya yang berkolaborasi dengan buah pisang. Bolu pisang ibu onih memiliki beberapa rasa diantaranya. Bolu pisang original, Bolu pisang keju,  Bolu pisang coklat, Bolu pisang coklat keju. Bolu pisang buatan Ibu Onih tidak menggunakan bahan pengawet. Ini dilakukan agar rasa asli bolu pisang ini tetap terjaga. Tidak cuma  bolu pisang, ibu onih juga itu mampu mengembangkan usaha dengan membuat puluhan ragam kue.

Harganya cukup terjangkau, untuk bolu pisang polos, hanya dibandrol Rp.22.000, toping keju spesial, dengan lapisan selai stroberi, dibanderol Rp29.000, dan black forest setara Rp30.000. Toko bolu pisang ibu onih terletak di JL Sukaraja, Pasirhalang, Kec. Sukabumi. Toko bolu pisang ibu onih buka dari jam 08.00 sampai jam 22.00.

Selamat mencoba.

Source Pegi Makan Bolu Pisang bu onih
Comments
Loading...