Kuliner Surabaya : Warung Ikan Cak Yu, Surabaya

Berdiri sejak tahun 1985 di Surabaya, dulunya warung ikan cak Yu ini hanya menampung 8 meja dalam satu ruangan. Dengan tetap mengandalkan ikan sebagai menu utamanya, pada tahun 2013 Warung Ikan Cak Yu semakin berkembang dan memutuskan untuk pindah ke lokasi yang lebih nyaman dengan kapasitas 30 meja di Dharmahusada, Surabaya Timur. Dan hingga kini, Warung Ikan Cak Yu telah memiliki 2 cabang outlet di Bratang dan Rungkut yang juga berlokasi di Surabaya Timur.

Hasil gambar untuk Warung Ikan Cak Yu, Surabaya

Deretan menu yang paling bergengsi di Warung Ikan Cak Yu ini adalah Ikan gurami cak yu, disajikan dengan disiram kuah rujak manis pedas asin beserta potongan buah nanas, timun, mangga muda dan pepaya menjadi perpaduan yang pas untuk fillet gurame ini. Ada juga Gurami dikukus dengan tambahan kuah santan dan disajikan dengan taburan cabe merah, cabe rawit, dan belimbing wuluh. Selain menu ikan dan penyetan, Warung Ikan Cak Yu juga menyediakan menu mie, salah satunya Mie kuah Tomyum dengan potongan fillet ikan gurami dan bakso ikan.

Hasil gambar untuk Warung Ikan Cak Yu, Surabaya

Warung Ikan Cak Yu ini recommended banget untuk dicoba. Dengan harga yang terjangkau dan rasa masakan yang enak, tidak akan menyesal untuk mampir ke restoran ini.

Menu Favorit : Gurame Cak Yu, Gurame Pepes, Gurame Kare, Ayam Asap Asap, Mie Ikan Pedas
Rp 10.000,00
Jl. Dharmahusada No.173

Source warungikancakyu.com
Comments
Loading...