Kuliner Yogyakarta : Aglioo Pasta & Pizza, Yogyakarta

Pizza Formagio. Ditawari untuk memilih 4 jenis keju yang akan menjadi topping pizzanya. Saus tomat dan rempah-rempah menjadi pelengkap cita rasa pizza formagio ini. Dengan roti gandum yang tipis dan dipanggang dengan tungku kayu tradisional dan bukan oven untuk memanggang pizzanya. Rasa yang dihasilkan memang sangat khas dan berbeda. Rotinya akan cenderung crispy dan crunchy, Kejunya dapat meleleh dan menyatu dengan bumbu rempah dan saus tomatnya dengan sangat baik.

Sangat cocok bagi penyuka makanan gurih dan asin. Chicken Marryland. Kesan pertama yang muncul adalah porsi yang benar-benar besar,hehe. Disajikan dengan piring yang cukup besar, didalamnya disajikan mashed potatoes, lettuce dan daging ayam. Daging ayam ini berbentuk roll dan didalamnya diselipkan melted cheese. Menu ini cukup mengingatkan kita dengan chicken mozzarella. Perbedaannya adalah daging ayam disini digoreng secara original tanpa tepung dan menggunakan minyak zaitun.

Bicara soal rasa, selain daging yang sangat empuk dan gurih meskipun sangat minim oleh bumbu, akan benar-benar menyantap rasa daging ayam yang original. Disetiap gigitannya akan dimanjakan dengan keju yang meleleh. Dengan porsi yang terbilang besar, jika boleh sarankan, kosongkan perut 8 jam sebelum menyantap menu yang satu  ini. Terlalu banyak untuk porsi gadis Jawa dan terlalu enak tidak diselesaikan sampai suapan terakhir.

Jl. Prawirotaman No.43
Rp 53.000,00

Source Eat eatjogja.com/2012/05/cafe
Comments
Loading...