Kuliner Yogyakarta : Anne Shin Asia Dessert, Yogya

Pancake Durian terlebih dahulu. Dari segi harga mungkin pancake ini agak sedikit mahal, tapi mungkin itu sangatlah relatif kalau dilihat dari cara membuatnya. Dengan porsi yang lumayan pas, pancake yang selalu disajikan dengan warna hijau ini punya citarasa yang unik, karena dibuat dengan buah durian lokal dan kulit pancake yang tipis namun lembut. Rasa dari duriannya juga tidak terlalu manis. Kalau penyuka berat durian mungkin agak sedikit kecewa dengan rasa duriannya.

Puding Kelapa. Menu penutup yang satu ini unik sekali. Puding yang disajikan dalam keadaan dingin karena ada tambahan satu scoop ice cream ini rasanya enak sekali puding kelapanya lembut, rasa kelapa yang dominan berpadu dengan ice cream yang lembut benar-benar memanjakan lidah saya. yummy sekali… Diatas puding kelapa yang disajikan terdapat buah yang awalnya dikira adalah buah cherry. Tetapi begitu digigit kok agak keras ya, buah apakah ini..? jujur masih menerka-nerka hingga sekarang.

Rasa buah ini khas sekali, tapi apa ya..? Tebakan sementara adalah manisan buah cermai. Kalau ada yang tahu jangan lupa kasih tahu ya. Pisang Pasir Penang. Katanya makanan ini adalah gorengan Penang Pisang yang digoreng dengan bumbu krispi semacam gula semut ini rasanya gurih dan kriuk-kriuk..

Anne Shin Asia Dessert
Jl. Cempaka Putih CTX.10, Yogyakarta
Rp 16.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/03/anne-shin-the-authentic-asian-desserts
Comments
Loading...