Kuliner Yogyakarta : Artemy Italian Gelato & Coffee

Dark Choco dan Classica Gelato dengan topping Marshmallow. Mmm…bener-bener lembut dan terasa rasa coklatnya, Sedikit pahit, tapi tertolong manisnya Classica Gelato. Topping Marshmallow-nya yang lembut membuat beda sensasi kunyahnya. Lain Gelato, lain Sorbet. Sorbet atau Sorbetto adalah sejenis gelato yang dibuat tanpa susu maupun krim. Sorbet dibuat hanya dari buah dan air. Nah, jadi rasanya sedikit asam gitu. Biar lengkap, pilih Sorbet Blackcurrant dengan topping Almond yang gurih yang disajikan dalam Cone yang renyah.

Hmm…paduan yang cantik, asam manis plus gurih..hehe.. Warnanya itu lho yang nggak nguati..pink-pink ungu.. Wah, tak terbendung lagi ni. Akhirnya Tutti Fruity Gelato dengan Cone berpindah ke tangan. Haha…luar biasa..! Asyik juga ni menikmati gelato yang lembut, cha-cha imut manis dan cone crispy. Khilaf sesaat… Ternyata masih kurang juga… Cicip Bitter Ballen.. Kroket kentang dengan daging cincang di dalamnya, melengkapi rasa. Dihidangkan hangat dengan saos pedas, lumayan mengganjal perut yang tidak begitu lapar.

Wis..kenyang banget..!! Artemy Italian Gelato and Coffee Shop ini didesain sedemikian rupa agar nampak kesan seperti di Itali, mulai dari interiornya, furniture dan pernak-pernik diselaraskan. Di bagian dalam, dindingnya ditempel wallpaper berwarna lembut, sementara di bagian beranda terdapat beberapa set kursi dan hiasan lampu..😉

Hasil gambar untuk Artemy Italian Gelato & Coffee

Artemy Italian Gelato & Coffee
Jalan Kranggan No. 58 Yogyakarta
Rp 10.000,00

Source Eat eatjogja.com/2012/10/artemy-italian-gelato
Comments
Loading...