Kuliner Yogyakarta : Ayam Geprek Mbok Moro, DIY

😛😛🙂😛🙂Jumlah cabai yang diberikan untuk menu ayam geprek bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Mulai dari lombok satu sampai dengan 222 yang merupakan rekor cabai terbanyak sampai saat ini.. Nasinya juga bebas kalian ambil dari magic jar yang sudah tersedia. Karena semboyan mereka adalah “Sego Sak Wareg’e Lombok Sak Pedes’e” Sekedar informasi kalau membatasi penggunaan cabai untuk satu ayam hanya sampai 50 cabai.

Karena telah melakukan research kalau satu ayam lebih dari 50 cabai akan terasa pahit dan tidak enak untuk di makan. Jadi kalau nanti pesan ayam geprek dengan 100 cabai berarti harus menggunakan dua potong ayam. Kalau masih kurang ada pilihan menu kombo yang tentunya jauh lebih murah dari segi harga dan kantong mahasiswa. Setiap hari jumat Ayam Geprek Mbok Moro mengadakan program untuk berbagi dengan sesama dan pembangunan Masjid dengan menyumbangkan seluruh keuntungan yang mereka dapat di hari Jum’at.

Itung-itung sambil makan ayam geprek juga bisa bersedekah lho. Kenyang dapet pahala dapet.. Alhamdulillah.. 🙂Banyak hal yangdidapatkan selama berkunjung ke warung ini. Mulai dari mencicipi ayam geprek yang nikmat gurih dan pedas, sampai bagaimana perjalanan ayam geprek ini berdiri hingga sekarang. Berbagai langkah unik dan semangat untuk memajukan perekonomian sekitar dengan membeli.. 🙂🙂

Ayam Geprek Mbok Moro
Jadan Village number 13, Kasihan, Bantul Yogyakarta

Rp 7.500,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/04/ayam-geprek-mbok-moro-sego-sak-warege-lombok-sak-pedese
Comments
Loading...