Kuliner Yogyakarta : Bahamas Meatball Island, DIY

🙂😀😀🙂Bakso Balungan. Sepertinya ini genre baru dalam menyajikan sebuah bakso. Memberikan tambahan balungan yang cukup banyak dalam setiap mangkuknya. Bakso yang berjumlah 6 buah ditemani dengan bihun dan tentunya balungan ini porsinya lumayan mengenyangkan. Kuah baksonya seger enak, baksonya lebih enak dan balungannya sedap sekali walau agak sedikit bersusah payah memakannya tapi enak nih. Cara baru dalam menikmati sebuah bakso.

Mie Ayam Bakso. Kalau secara penampilan mie ayam ini hampir mirip dengan mie ayam kebanyakan. Penyajiannya juga tidak banyak berbeda dari mie-mie yang lain. Tapi surpise juga dengan rasanya. Enak sekali.. menggunakan jenis mie yang agak sedikit “lembek” tapi tidak mengurangi kelezatan mie ayam ini. Jadi teringat dengan mie ayam zaman SMA dulu😀Sedangkan untuk cemilannya memilih Bakso goreng dan Sosis. Untuk sosisnya agak sedikit kecewa.

Karena berharap disajikan bentuk sosis homemade yang sedap, tapi ternyata hanya sosis pabrikan yang biasa ditemui di supermarket. Untuk baksonya jauh-jauh lebih mendingan. Satu porsinya hanya terdiri dari satu tusuk saja. Satu tusuknya terdiri dari empat baso goreng. Dalam penyajiannya mereka menambahkan parutan keju di atasnya dan sedikit saus sambal sebagai cocolannya. Es Telernya malah rasa agak sedikit aneh bin ajaib, tidak akan menemukan yang manis😛🙂

Bahamas Meatball Island
Jl. Affandi Gejayan No. 5 Yogyakarta
Rp 8.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/01/bahamas-meatball-island
Comments
Loading...