Kuliner Yogyakarta : Bakmi Jawa George Warno, DIY

😀Bakmi Godog dengan mie putih atau bihun sebagai menu andalan jika mencicipi bakmi Jawa di hampir semua warung. Dengan harga yang cukup murah untuk sepiring bakmi Jawa, berasumsi menggunakan telur ayam sebagai pengganti telur bebek. Walaupun bakmi Jawa yang sebenarnya menggunakan telur bebek sebagai campuran utamanya. Ukuran porsinya juga terbilang besar. Rasa kuah kaldu dan mienya pas, tidak terlalu asin dan mantab. Bakmi Goreng.

Sama seperti yang godog memilih menggunakan bihun sebagai campuran utamanya. Surprise dengan rasanya, ternyata bakmi goreng ini enak sekali, menurut lidah sih lebih enak dari godognya. Rasanya juga tidak terlalu eneg seperti bakmi-bakmi kebanyakan. Mungkin kalau dicampur dengan mie kuning akan lebih maknyus. Ada berbagai macam menu serba mie yang bisa dipilih di tempat ini. Bahkan dengar ada rica-rica balungan juga yang menjadi menu favorit di tempat ini. 

Untuk minumannya memang tidak banyak pilihan yang bisa dipilih. Hanya ada teh, jeruk atau tape. Ketiga minuman itu bisa dipilih dengan sensasi dingin atau panas sesuai dengan selera. Memesan segelas Es Jeruk. Untuk para penggemar bakmi Jawa, warung bakmi Mr. George bisa kalian jadikan alternatif pilihan kalau sedang ingin mencicipi Bakmi Jawa. Pilihan bijak untuk rasa dan kantong semua. 🙂🙂

Bakmi Jawa George Warno
Jl. MT Haryono 66 Yogyakarta
Rp 10.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/04/bakmi-jawa-george-warno
Comments
Loading...