Kuliner Yogyakarta : Bakmie 99 Chinese & Seafood

ūüėÄCapcay Kuah sebagai menu utama pesanan. Capcay kuah di warung ini porsinya cukup besar, bisa dinikmati oleh dua orang atau lebih, kalau perut muat bisa dinikmati sendirian juga kok..¬†Komposisi sayurannya juga tidak terlalu banyak, cukup lumayan serat lah. Tapi yang diperhatikan adalah kuah capcay ini. Kuahnya sedikit gelap berwarna coklat. Walaupun rasanya enak, tapi lebih prefer ke capcay kuah bening.¬†Tapi monggo ini masalah selera saja.¬†Lanjut lagi dengan¬†Bihun Goreng.

Sekali lagi dikejutkan oleh porsi yang tidak biasa ini. Sepertinya memang harus dimakan berbanyak orang kalau tidak ingin perut meledak setelah makan di warung ini.. Rasa dari bihun gorengnya tidak terlalu eneg dan cederung ringan, tapi porsinya itu lho yang bikin ga kuatttt..!! Lama-lama eneg juga nih kalau dimakan sendirian. Terakhir punya Ayam Rica-rica. Rica-ricanya berbeda dengan beberapa warung chienese food yang pernah di datangi. Mereka membalut ayamnya dengan tepung, jadi mirip ayam tepung yang dimasak pedas kecap.

Rasa kecapnya strong, tapi tidak terlalu pedas. Mungkin karena penggemar pedas. Sama seperti teman sejawatnya, menu ini juga punya porsi yang tidak kalah banyak.¬†Kalau kalian nanti mampir usahakan bawa teman sekampung ya biar ga kekenyangan.¬†ūüėÄūüôā

Bakmie 99 Chinese Food dan Seafood
Jl. Tirtamarta No. 80 Gemawang Sinduadi Mlati Sleman Yogyakarta
Rp 10.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/05/bakmie-99-chinese-food-dan-seafood
Comments
Loading...