Kuliner Yogyakarta : Bakso Pak Narto, Minomartani

🙂 Warung yang dikunjungi kali ini berada di daerah Condongcatur.  warung bakso inilah yang paling besar, jadi bisa kebagian tempat duduk dan ga kehabisan menu andalan mereka. Tapi ternyata saya salah, karena walaupun hari belum gelap sebagian menu mereka sudah habis terjual Untungnya menu bakso mereka masih ada, jadi saya pesan sebuah Bakso Komplit dan Es Teh sebagai penutupnya. Karena warung ini terkenal dengan baksonya jadi saya pesan bakso saja, walaupun di warung ini juga menyediakan soto dan mie ayam.

Setiap porsi yang mereka sajikan terdapat 3 buah bakso. 1 buah bakso besar dan 2 buah bakso sedang, dan ditemani dua jenis mie, yaitu mie putih alias bihun dan mie kuning. Rasa kuah baksonya sangat gurih dan nikmat sekali, kuah kaldunya pas, tidak terlalu gurih dan asin, pas di lidah deh pokoknya. Untuk baksonya benar-benar bakso, kenapa? karena lebih banyak dagingnya daripada tepungnya, dan saya rasa eaters semua pasti setuju dengan saya. Kalau ada yang mau pesen mie ayam atau soto monggo silahkan, tapi ingat jam dan waktu berkunjung kalian ya supaya tidak kehabisan. 

Selamat mencicipi menu bakso lain di kota Jogja tercinta. Selamat tahun baru dan selamat berjalan-jalan berburu kuliner lainnya😀

Bakso Pak Narto
Jl Minomartani
Rp 10.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/01/bakso-pak-narto
Comments
Loading...