Kuliner Yogyakarta : Bakso Pak Seger, Yogyakarta

Ternyata warung makan ini cukup ramai juga, ada beberapa pengunjung yang datang ketika mampir di warung ini. Dan sebagian besar didominasi oleh mahasiswa. *barangkali enak nihMenu yang disajikan memang hanya bakso dan mie ayam, tapi ada beberapa jenis mie ayam yang bisa dipesan, seperti mie ayam ceker, mie ayam pangsit, mie ayam bakso atau mie ayam kepala. Silahkan pilih sesuai dengan selera. Warung ini terbilang cukup lega dan luas.

Ada banyak bangku dengan desain memanjang yang bisa dipilih. Kalau sepintas dilihat, cat tembok yang berwarna hijau dan kuning ini agak sedikit mencolok mata, ditambah dengan cat bangku dan meja yang berwarna coklat membuat kesan ruangan menjadi sempit dan gelap. Tapi karena ini adalah warung bakso, bisa paham. *Kebanyakan warung bakso memang model catnya seperti ini* Bakso Komplit dan dua gelas minuman, yaitu Teh Panas dan Jeruk Panas.

Setiap mangkuk bakso berisi dua buah bakso kecil dan satu bakso besar yang dipotong melintang. Ditemani dengan satu buah pangsit goreng sebagai penambah aksen manis dalam setiap mangkok baksonya. Rasa baksonya enak dan kuahnya sangat gurih sekali. Porsinya pas di perut untuk para pecinta bakso. Dan harganya juga cukup murah untuk satu mangkok bakso..🙂

Bakso Pak Seger
Jl. Kaliurang Km 5.5 Yogyakarta
Rp 7.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/01/bakso-pak-seger
Comments
Loading...