Kuliner Yogyakarta : Bakso Rusuk Salad Solo Samson

🙂Soto Rusuk. Sotonya campur. Kalau diberi kecap dan irisan jeruk nipis sensasi soto ini akan sedikit berubah, tentunya lebih enak. Agak sedikit ga nyambung menyajikan soto dengan rusuk, tapi ternyata enak juga, karena rusuknya lumayan empuk, walau ga bisa disebut empuk banget tapi dengan daya upaya yang sudah dikeluarkan untuk menggerogoti rusuk ini sensasi makan soto dengan rusuk ini bisa jadi hal yang baru. Bakso. Setiap porsi bakso terdapat 5 buah bakso dan mie kuning.

Kuah baksonya juga tidak terlalu asin. Dan yang pasti aman di tenggorokan. Rasa baksonya kenyal dan enak, perbandingan antara daging dan tepungnya pas dan mantab. Suka bakso dan sotonya, walau keduanya belum bisa dikatakan spesial tapi enak kok, ga nyesel kalau mencicipi kedua menu ini diwarung Bakso Rusuk Salad Solo Samson. Salad Solo. Secara penampilan salad Solo ini sudah masuk kriteria salad Solo yang sebenarnya. Porsinya pas dan penampilannya menarik.

Yang menjadi kunci dari salad Solo adalah kuahnya. Kuah salad dari warung Bakso Rusuk Salad Solo Samson ini sedikit encer dan lebih manis. Walaupun secara keseluruhan menjadi perpaduan yang sempurna dengan daging sapi (kisi), telur, kentang, buncis, wortel, tomat, mayones, dan daun selada. Enak..enak..enak.. 😀😀🙂

Bakso Rusuk Salad Solo Samson
Jl. Jogja-Solo Km. 10.5 Grogol, Kalasan Yogyakarta
Rp 12.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/04/bakso-rusuk-salad-solo-samson
Comments
Loading...