Kuliner Yogyakarta : Bakso Super Pak Agus, Yogya

🙂😀Menu bakso yang disajikan cukup unik. Bakso di tempat ini punya dua isian, yaitu telur dan daging. Apa ga aneh tuh..? Kalau bakso isi telur memang sudah cukup banyak yang menjajakan, tapi bagaimana dengan bakso isi daging..? Sepertinya hanya sedikit orang yang tau dan menjual bakso jenis ini. Biar dapet gregetnya, pesan kedua jenis bakso ini sekaligus. Bakso Campur Daging dan Bakso Campur. Setiap mangkok Bakso Campur Telur, akan mendapatkan tiga buah bakso yang masing-masing berisi satu buah bakso telur dan dua buah bakso daging.

Sedangkan untuk Bakso Campur Daging, akan mendapatkan lebih banyak bakso dalam setiap mangkoknya, yaitu dua bakso daging dan empat bakso biasa. Porsi dari kedua bakso ini cukup lumayan, apalagi bila ditambah dengan sawi ijo, mie kuning dan mie putih. Bakso di tempat ini tidak memberikan bakso goreng atau kriuk-kriuk. Jadi buat pecinta bakso dengan gorengan bisa skip tempat yang satu ini. Untuk kuahnya cukup gurih dan nikmat, rasa dari bumbu penyedapnya juga tidak terlalu kuat.

Pas lah dimulut dan diperut. Secara keseluruhan suka dengan bakso di tempat ini, memberikan alternatif lain dalam mencicipi bakso. Harganya pas di kantong dan rasa bakso daging serta telurnya juga istimewa..🙂

Bakso Super Pak Agus
Jl. Sisingamangaraja No. 3 Yogyakarta
Rp 8.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/08/bakso-super-pak-agus
Comments
Loading...