Kuliner Yogyakarta : Bakso Tanpa Nama, Yogyakarta

Ini adalah.. tidak tau.. Karena penjualnya memang tidak memasang papan nama di gerobak baksonya. Yup.. warung ini adalah warung bakso. Lebih tepatnya warung bakso pinggir jalan yang tidak punya bangunan tetap dan hanya ngetem di pinggir jalan yang sama, di jam yang sama tapi tidak setiap hari ada. Dahulu untuk bisa mencicipi bakso di warung ini, harus lesehan di trotoar jalan. Tapi sekarang ada bangunan semi permanen yang di share dengan penjual es buah di siang harinya.

Kalau siang tempat ini jadi warung es buah, berganti malam berganti pula menjadi warung bakso. Bakso Komplit dan sebuah Teh Hangat. Bakso di warung ini sebenarnya tidak begitu spesial. Karena dalam satu buah bakso komplit hanya terdapat lima buah bakso, mie dan pangsit goreng sama seperti bakso kebanyakan. Rasa baksonya lumayan enak. Dan pangsit gorengnya juga garing dan gurih. Kuah baksonya yang dirasa jadi juara dan membuat orang selalu ramai mengunjungi warung bakso ini.

Kuahnya mantab dan terasa kaldunya. Perpaduan yang cukup menarik perhatian antara lokasi, harga dan rasa yang ditawarkan. Pantaslah jika warung in punya penggemar tersendiri dikalangan para pecinta bakso. Harga yang cukup murah, dengan porsi yang cukup besar dan rasa kuah yang mantab🙂

Bakso Tanpa Nama
Jl. Patangpuluhan Yogyakarta
Rp 8.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2015/04/bakso-tanpa-nama-yang-mempesona
Comments
Loading...