Kuliner Yogyakarta : Bakso Tengkleng Mas Bambang

Salah satu warung bakso yang beberapa bulan belakangan ini sedang ngehits karena baksonya lain daripada yang lain yaitu Bakso Tengkleng Mas Bambang, Apakah yang membuatnya berbeda..? Bakso Tengkleng Mas Bambang menjamin kalau olahan baksonya  halal dan komposisi baksonya memiliki perbandingan 10kg daging :0,5 kg tepung. Inilah slogan yang dipakai ‘Bakso itu daging!!’ So..yang ingin murni bakso Daging, main main ke Jogja terus mampir deh ke ‘Warung Bakso Tengkleng Mas Bambang’.

Konon katanya jangan berkunjung ke tempat ini diwaktu sore atau malam hari, Karena dijamin Bakso tengkleng mas Bambang ini sudah habis. Jadi datanglah sepagi mungkin ya. Ada 2 Menu andalan yaitu Bakso Tengkleng dan Bakso Super Dalam satu porsi bakso tengkleng terdapat tiga potong tengkleng, tiga biji bakso sedang dan satu bakso agak besar. Rasa dari bakso ini sebenarnya mungkin terbantu dari rasa Tengkleng tersebut. Tengkleng sendiri berbahan daging maka pastinya ini menambah rasa baksonya,

Dan serius ini rasa baksonya enak banget dan kamu perlu mencobanya. Nah buat kamu yang penasaran sebaiknya kamu langsung meluncur saja ke lokasi bakso tengkleng mas bambang ini.

Hasil gambar untuk Bakso Tengkleng Mas Bambang

Nama Restoran : Bakso Tengkleng Mas Bambang
Jenis Makanan : Indonesian Food
Menu Favorit : Bakso Tengkleng, Bakso Super
Jam Operasional : 10.00 s/d 21.00
Harga : Rp 17.000,00
Jl. Monjali 80 Sleman (Sebelum POM Bensin Monjali) DIY

Source Makan makanmakan.com/bakso-tengkleng-mas-bambang-kuliner-asyik-di-jogja
Comments
Loading...