Kuliner Yogyakarta : Bakso Urat Arema Soringin, DIY

Siapa penggemar bakso ngacung..?! Apakah kalian salah satu dari berjuta-juta orang penggemar bakso..? Kalau iya, musti nyobain warung bakso yang satu ini. Nama warung bakso ini adalah Bakso Urat Arema Malang Jatim. Tapi orang lebih mengenalnya dengan bakso arema cik ditiro atau Bakso arema Soringin. Kenapa soringin? karena lokasinya memang berada persis di bawah pohon beringin yang cukup besar. Bakso ini memang terkenal di antara pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, ibu-ibu dan bapak-bapak.

Setiap hari warung ini tidak pernah sepi pengunjung. Siap-siap antri kalau mau makan di tempat ini. Selain warung tendanya yang cukup kecil, space untuk lesehannya juga terbatas dan alamat digusur sama hujan. Makanya kebanyakan memesan untuk dibawa pulang. Selain rasanya yang enak, bakso ini juga masih terbilang murah. Bisa memesan sesuai dengan selera bakso. karena ingin yang komplit maka memesan Bakso Komplitbeserta Teh Panas sebagai pendampingnya.

Setiap porsinya terdapat tiga buah bakso, sebuah bakso goreng, mie kuning dan satu buah pangsit goreng. Porsinya pas dan kuah kaldunya juga segar dan gurih🙁Tapi semoga tidak mengendurkan semangat kalian untuk mencicipi bakso di salah satu warung bakso legenda kota Jogja ini. Salam bakso.. Selamat berjalan-jalan dan mencicipi kuliner🙂

Bakso Urat Arema “Soringin” Cik Ditiro
Jl. Cik Ditiro No. 5 Yogyakarta
Rp 8.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/03/bakso-urat-arema-soringin-cik-ditiro
Comments
Loading...