Kuliner Yogyakarta : Batagor dan Siomay Si AA, DIY

Warung ini memang hanya menyajikan dua jenis makanan dan satu jenis minuman. Tapi keduanya membuat ingin kembali suatu saat ke warung ini. Batagor si AA ini punya tekstur yang sangat garing sekali. Kriuk-kriuk kalau dimakan. Dan Rasanya mantab sekali. Seperti ditahu kalau batagor itu merupakan singkatan dari bakso tahu goreng. Jadi setiap piring batagor yang dipesan akan ada percampuran antara tahu dan bakso goreng. Setiap menunya diberi campuran kuah kacang dan jeruk purut yang akan menambah citarasa dari batagor ini.

Rasa dan tekturnya mantab nih. Walaupun warung pinggiran tapi rasanya juara. *pantes aja kalo rame terus* Untuk minumannya kalian bisa pesan di lapak sebelah yang ternyata juga jadi kesatuan dengan warung ini *bayarnya bisa jadi satu* Perpaduan yang sempurna antara batagor dan Es Kelapa Muda. Maknyus tenaaann… Karena warung ini spacenya tidak terlalu besar, kebanyakan orang memesannya untuk dibawa pulang. Jadi kalau eaters tidak dapat tempat duduk bisa pesan untuk di bawa pulang.

Mungkin lain kali akan mampir dan mencicipi siomaynya. Siapa tau juga enak, karena selama nongkrong di warung ini, ternyata banyak juga yang pesan siomay. *jadi penasaranYuk mari mampir dan cicipi ya.. Dijamin murah meriah dan mantab..

Batagor dan Siomay Si AA
Tamantirto, Kasihan Bantul Yogyakarta
Rp 7.000,00

Source Eat eatjogja.com/2014/04/batagor-dan-siomay-si-aa
Comments
Loading...