Kuliner Yogyakarta : Batagor Pak Kirno, Yogyakarta

Bubur ayam juga siap, siomay dan batagorWarung kaki lima ini berada persis di seberang warung es bang joe. Masih ga ngeh juga..?!, Platinum internet..? Nah warung ini berada diseberang jalan internet cafe ini. Kalau tidak salah ingat warung ini buka dari pagi hari. Selain batagor ada siomay dan bubur ayam. Karena tujuan adalah berburu batagor, skip dulu siomay dan buburnya. Tak disangka-sangka, warung ini ternyata ramai juga pengunjungnya. Menurut analisis hanya ada dua kemungkinan sebuah warung itu ramai atau tidak.

Kalau tidak murah pasti rasanya enak. Atau yang paling maknyus adalah murah dan juga enak. Masuk dalam kategori apakah warung pak Kirno ini..? Yuk mari pesan satu porsi batagor untuk mengetahuinya. Batagor adalah bakso tahu goreng. Jadi kalau pesan siomay kemudian digoreng, itu bukanlah batagor😀.. Satu porsi batagor di warung ini kurang mengeyangkan.. Hanya ada beberapa iris batagor saja dalam piring. Dan kuah kacangnya cenderung lebih halus dari beberapa batagor yang pernah dimakan.

Untuk rasa dari batagor ini enak sih tidak mengecewakan, tapi belum memenuhi ekspektasi untuk rasa sebuah batagor. Tapi dengan harga yang cukup murah, batagor ini akan tetap mendapat tempat di hati para pelanggannya. Enak, murah walau kurang kenyang.. 🙂🙂

Batagor Pak Kirno
Jl. Kaliurang KM 5 Yogyakarta
Rp 6.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/05/batagor-pak-kirno
Comments
Loading...