Kuliner Yogyakarta : Bocadillo Bread, Jalan Perumnas

Bocadillo Cantabro dan Bocadillo Monte Cristo. Susah lho lafaznya..!! Bocadillo Cantabro ini berisi daging, selada, irisan bawang, irisan tomat dan irisan telur. Mayones dan saosnya meleleh mengundang selera. Memilih Bocadillio Monte Cristo. Menu yang tak kalah lezatnya. Roti isi beef dan keju yang gurih, mantap dalam satu gigitan…hehehe.. Biasanya, Bocadillo ini ditemani dengan secangkir kopi. Nah, biar agak lama ngobrolnya, kopi hitam ini cocok banget bersanding dengan Bocadillo.

Sementara untuk mengusir rasa eneg, memilih Blue Mojito. Apakah itu? Semacam minuman segar yang terbuat dari air soda ditambah perasan air lime dan gula. Kalo di negara asalnya ditambahkan rum putih, tapi di sini enggak terasa rum-nya. Barulah diberi daun mint yang telah dimemarkan. Rasanya…segerrr..!! Namanya juga onta, banyak minumnya.. Satu lagi minuman yang dipilih. Namanya Blue Sky Punch. Suka banget sama warna birunya. Blue Sky Punch ini minuman dingin dengan sensasi rasa rame banget.

Ada manis, asam, dingin dan segar. Sama-sama pake soda, tapi yang ini lebih mengenyangkan. Karena ada potongan nata de coconya. Benar-benar reuni yang mengesankan. Perut kenyang, hati senang..hahaha.. So, kalo kepengin nongkrong belajar bahasanya Torres sambil nyemil makanan khasnya, boleh tu dicoba di Bocadillo. Buka dari sore – malam. Delicioso…!!

Bocadillo
Jalan Perumnas B-1 Condongcatur Depok Sleman
Rp 16.900,00

Source Eat eatjogja.com/2012/07/bocadillo-bread
Comments
Loading...