Kuliner Yogyakarta : Bolo Resto (Sleman, Yogyakarta)

😀🙂Ayam Bakar Saus OPA. Ayam bakar ini direkomendasikan oleh pelayannya, mereka bilang kalau menu ini adalah salah satu menu spesial di Bolo Resto. Secara penampilan menu ini keren banget.. Nasi yang dibentuk seperti tumpeng disajikan dengan dua buah sambal dan tumis daun pepaya sebagai pelengkap dari ayam bakarnya. Rasa ayam bakarnya enak, tapi agak sedikit asin. Tapi setelah dicocol dengan sambal rasanya agak sedikit berubah. Untuk tumis daun pepayanya juara nih, enak dan tidak pahit di lidah.

Next pesan Ayam Penyet Sambel Kosek. Menu ini sering disajikan di beberapa warung pinggir jalan hingga restoran. Kayaknya Ayam penyet dan geprek memang lagi jadi trending topik di dunia perkulineran Jogja. Ayam gorengnya gurih dan tidak seasin si OPA. Sambal koseknya kurang sedikit nendang, tapi untuk yang tidak doyan sambel sih udah pedes banget. Tapi enak kok, tapi memang kurang nendang dikit 😀 Supaya badan menjadi sehat dan bugar tidak lupa menu sayur menjadi pilihan.

 

Tumis Kangkung menjadi santapan. Jujur terkesima dengan tumis kangkung ini, rasanya benar-benar mantab.. kangkungnya masih terasa kriuk-kriuk di mulut dan bumbu tumisannya bercampur dengan sempurna Karena ada yang penasaran dengan pasta di Bolo Resto memesan dua jenis pasta sekaligus🙂

Bolo Resto
Jl. Raya Kledokan, CT, Depok, Sleman Yogyakarta
Rp 25.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/02/bolo-resto
Comments
Loading...