Kuliner Yogyakarta : Brongkos Tempel Asli, Yogyakarta

šŸ˜€šŸ˜€Kalau biasanya brongkos hanya berisi daging sapi ditempat ini ada brongkos isi ceker, telur, koyor, iga dan bahkan ada brongkos kepala kambing juga. Karena terlalu ngeri untuk dibayangkan, memilih brongkos yang normal-normal aja deh. Brongkos Daging Telur. Seperti halnya brongkos pada umumnya, menu ini berisi potongan daging sapi, kacang tolo, tahu, melinjo, cabai rawit dan tentunya telur rebus.Ā Lebih suka mencicipi brongkos sambilĀ makan cabaiĀ karena membuat rasa brongkos ini semakin nikmat.

Dari segi rasa brongkos di warung ini enak sekali, porsinya juga besar dan isian dagingnya banyak, mantab benerr.. josss..Ā Brongkos Iga. Sumpah belum pernah mencicipi brongkos dengan isian iga sebelumnya. gimana rasanya? Ternyata sedap sekali menu ini. Daging iganya empuk sekali, dimasak dengan sempurna. Tidak perluĀ effortĀ yang besar untuk memakan daging iganya cukup menggunakan sendok sudah lepas dagingnyašŸ˜€MemesanĀ Es JerukĀ dan SegelasĀ Jus Mangga.

Jus Mangganya enak, tingkat kekentalannya pas dan tidak terlalu encer. Direkomendasikan kepada yang belum pernah mencicipi brongkos untuk mampir ke tempat ini, atau ngajak teman dari luar kota juga boleh. Kalau mau brongkos yang legendaris dan otentik bisa mampir. Jangan takut untuk datang dan mencicipi langsung ya.. Selamat mencicipi kawan. Selamat berkuliner ria.šŸ™‚

Brongkos Tempel Asli
Jl. Affandi Gejayan 79A Yogyakarta
Rp 20.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/02/brongkos-tempel-asli
Comments
Loading...