Kuliner Yogyakarta : Cak Sule Seafood Bebakaran

😀Ikan Baronang Bakar. Tanpa menunggu lama pesanan sudah datang. Cepet juga ya pelayanannya. Ikan Barong Bakarnya mantab nih. Bumbu rempah untuk olesan bakarannya nikmat dan terasa sampai kedalam daging. Memang porsinya tidak terlalu besar tapi puas dengan menu yang satu ini. Kwetiaw Seafood. Ini adalah salah satu menu chinesee food yang disajikan. Kwetiaw yang dimasak dengan seafood ini rasanya enak tapi membuat sedikit eneg di perut karena rasanya lebih cenderung ke manis.

Cumi Saus Tiram Porsi Kecil. Walaupun porsi kecil tapi isinya lumayan banyak..😀Berikutnya dipesan adalah Paklai. Biar selalu sehat harus sering-sering makan sayuran. Jadi jangan cuma daging melulu yak😀Sayuran yang sepintas rasa dan bentuknya mirip dengan sawi ini dimasak dengan rempah tertentu dan memang agak sedikit berkuah. Ternyata di dalamnya selain paklai juga menemukan irisan ati ayam. Enak deh pokoknya. Tapi memang rasanya agak sedikit asin.

Jadi harus dimakan berbarengan dengan nasi ya. Mengakhiri menu makan malam kali ini memesan segelas Jus Jambu dan Segelas Es Gula Asem. Jujur ya, jus jambunya terlalu encer dan warnanya kurang menarik. Kurang kental dan manteb nih🙂Tapi suka dengan Es Gula Asemnya. Rasanya pas antara asem dan manisnya. Perfecto..😀

Cak Sule Seafood Bebakaran & Chinese Food
Jl. Parangtritis No. 36 Yogyakarta
Rp 12.000,00

Source Eat eatjogja.com/2013/07/cak-sule-seafood-bebakaran-chinese-food
Comments
Loading...