Kuliner Yogyakarta : Calzone Express, Yogyakarta

😀Namanya juga calzone Express, jadi yang diutamakan adalah kecepatan dalam menyajikan calzone. Walau kenyataanya ga seexpress yang dikira. But it’s oke. Setelah Tanya-tanya dengan mbak pelayan yang manis.. Direkomendasikan untuk mencoba Tuna Calzone dan Smoke Beef Calzone. Surprise juga dengan rasa yang diberikan. Enak juga calzone ini. Bisa mencicipi rasa dari berbagai menu isian yang disuka. Smoke Beef dan Tunanya benar-benar terasa.

Keju mozzarellanya juga banyak untuk ukuran pizza calzone yang sekecil ini. Mantab!! Cocok buat yang males makan makanan yang berat tapi masih ingin ngemil sehat. Ada dua cara yang bisa semua pilih untuk menikmati calzone ini. Bisa dipanggang atau digoreng. Pilihlah sesuai dengan keinginan. Tapi kalau lebih memilih yang dipanggang, karena citarasa calzonenya garing diluar dan lembut didalam. Ada empat slice setiap menunya. Tapi masih aja kurang..

Blue Moon dan Cola float. Soda yang berwarna biru bercampur dengan ice cream vanila ini memang cocok untuk menemani waktu makan pizza calzone. Sama seperti blue moon, cola float juga pas berdampingan dengan semua menu calzone yang disajikan. Memang minuman soda kagak ada matinye. Tapi jangan banyak-banyak ya😀.. Selamat berjalan-jalan dan mencicipi kuliner khas Jogja. Salam kuliner 😀

Calzone Express
Jl. Cendrawasih Baru Depok Sleman Yogyakarta
Rp 15.000,00

Source Eat eatjogja.com/2013/07/calzone-express
Comments
Loading...